Join Vinefire!

Bidvertiser

Kamis, 09 Juli 2009

Vinefire bukan scam

Vine fire yang sebelumnya dikabarkan baru akan melakukan Payout Januari 2010, ternyata akan dipercepat menjadi oktober 2009, wah dengan begini semakin banyak saja anggota yang mendaftar, dan penghasilan saya pun terus saya usahakan bertambah, dengan tidak lupa 3 pola mendapatkan penghasilan dari vinefire, yaitu :
1. Vote links
2. Promote links
3. Click links

Untuk mendapatkan dollar dari Vinefire kita tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam seperti yang ada pada PTC, karena ada delay antara tiap ads yang boleh kita clicks, di Vinefire kita boleh meng-click multiple links dan tetap di hargai $0.8/clicks. Lebih baik dari PTC bukan?

Untuk promote link, di vinefire kita diperbolehkan mempromote link refferal kita di PTC, atau affiliate program, atau produk dari clickbank, bisa juga promote blog sendiri lho...

yang terakhir adalah vote links, kenapa yang terakhir, karena ini butuh penjelasan paling singkat...

kita di minta vote beberapa link yang telah di masukkan ke vinefire, jika bermutu klik panah yang menunjuk ke arah atas, dan jika kurang/buruk klik panah yang menunjuk ke arah bawah, per vote akan di bayar $0.14,

Limit pendapatan untuk free member adalah $10/ hari, dapat ditingkatkan menjadi $25/hari jika memiliki refferal dalam jumlah tertentu, saya sendiri sudah bertambah menjadi $25/ hari hanya dengan free account.

jika anda merasa tidak cukup dengan itu, anda kembali dapat meningkatkan pendapatan anda dengan mem-verifikasi kan membership anda seharga $5, dan mendapatkan limit $100/hari, tentunya limit harian ini juga dapat ditingkatkan seiring dengan meningkatnya jumlah referal anda.

Tidak ada komentar: