Bidvertiser

Kamis, 09 Juli 2009

Vinefire bukan scam

Vine fire yang sebelumnya dikabarkan baru akan melakukan Payout Januari 2010, ternyata akan dipercepat menjadi oktober 2009, wah dengan begini semakin banyak saja anggota yang mendaftar, dan penghasilan saya pun terus saya usahakan bertambah, dengan tidak lupa 3 pola mendapatkan penghasilan dari vinefire, yaitu :
1. Vote links
2. Promote links
3. Click links

Untuk mendapatkan dollar dari Vinefire kita tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam seperti yang ada pada PTC, karena ada delay antara tiap ads yang boleh kita clicks, di Vinefire kita boleh meng-click multiple links dan tetap di hargai $0.8/clicks. Lebih baik dari PTC bukan?

Untuk promote link, di vinefire kita diperbolehkan mempromote link refferal kita di PTC, atau affiliate program, atau produk dari clickbank, bisa juga promote blog sendiri lho...

yang terakhir adalah vote links, kenapa yang terakhir, karena ini butuh penjelasan paling singkat...

kita di minta vote beberapa link yang telah di masukkan ke vinefire, jika bermutu klik panah yang menunjuk ke arah atas, dan jika kurang/buruk klik panah yang menunjuk ke arah bawah, per vote akan di bayar $0.14,

Limit pendapatan untuk free member adalah $10/ hari, dapat ditingkatkan menjadi $25/hari jika memiliki refferal dalam jumlah tertentu, saya sendiri sudah bertambah menjadi $25/ hari hanya dengan free account.

jika anda merasa tidak cukup dengan itu, anda kembali dapat meningkatkan pendapatan anda dengan mem-verifikasi kan membership anda seharga $5, dan mendapatkan limit $100/hari, tentunya limit harian ini juga dapat ditingkatkan seiring dengan meningkatnya jumlah referal anda.

Senin, 01 Juni 2009

Tips naikkan rangking

Setelah memberikan sedikit pengertian soal cara meningkatkan ranking alexa serta pengertian dan tata cara perhitungan alexa di artikel sebelumnya sekarang saatnya saya berikan sedikit “tips menaikkan ranking alexa” dalam 1 bulan ke angka 1 juta. Kita tidak usah pakai cara-cara jadul dalam menaikkan ranking alexa, tapi kita pakai saja nalar dan juga pakai pemikiran yang cerdas. Kalo anda berpikir akan tersohor dengan Ranking Alexa 10.000 tapi menggunakan Alexa Booster atau dengan Generator Traffic atau peralatan lain yang intinya adalah bukan pengunjung asli dan murni, yang ada blog dan website anda seperti kuburan besar, yang berlantaikan keramik, bertembok keramik, dengan pilar-pilar dari emas. Tapi yang namanya kuburan tetap kuburan, bahkan tidak ada kebanggan saat memiliki Blog ibarat kuburan seperti diatas. Jadi sepertinya cara menaikkan alexa dengan tools-tools seperti alexa booster, Traffic generator dan sebagainya sangat tidak perlu. Seumpama Alexa tinggi pun percuma, kalo dibuat untuk blog PPC jelas-jelas ga mungkin ada klik :P dikarenakan pengunjung anda hanyalah robot-robot bodoh yang datang dari mesin-mesin generator traffic. Lalu tips dan trik menaikkan alexa-nya mana dong cah ? jangan berbelit-belit dong ahhh :D . Yah itu penjelasan dulu bos, jadi kalo untuk tipsnya ya disini.

Tips Menaikkan Alexa Ranking :

1. Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda.
2. Belajar Ilmu seo yang mudah dan cara yang benar. Ilmu apakah itu ? ya SEO ala kadarnya saja. Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyandang seleb blog. Siapa contohnya ? banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh Blog macam begini. Tanpa harus tau “ILMU SEO” ? secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO Ala Kadarnya tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan dimana pun. Mungkin SEO ala kadarnya lebih optimal jika dipake dalam optimisasi BLOG PRIBADI
3. Tembak Keyword-keyword rame dan keyword berbau bisnis sebanyak mungkin deh :P dijamin mantap. Untuk Blog Pribadi berbahasa indonesia akan dahsyat jika anda padukan Blog anda antara keyword rame, bisnis dan juga tentang review kehidupan anda serta kisah-kisah lucunya. Pasti Blog Pribadi Anda banjir pengunjung dan bandwith hosting anda akan terlalap habis :P .
4. Pasang Iklan atau link di Blog atau website yang Alexa nya lebih tinggi daripada anda.
5. Cari Pengunjung Sebanyak Mungkin aja deh. Entah itu dari forum, chatting, dan media lainnya yang bisa membuat blog anda dikunjungi oleh orang lain.
6. IP pengunjung harus dari berbagai macam negara :D , dijamin cepet naiknya nih :P .

Mungkin kalo saya pake cara itu, dan terbukti hampir semua blog-blog utama saya rankingnya dibawah 1 jutaan dan trafik diatas 750 biji orang sehari. Tidak tahu lagi jika anda masih make cara Kuno menaikkan dan meningkatkan Alexa ranking untuk blog anda. Tapi asli deh saya tidak make cara-cara mitos seo yang sepertinya hanya berpengaruh 25% saja pada ALEXA.

Selain bagi-bagi tips artikel ini juga mau nyundul-nyundul ke Keyword soal menaikkan, meningkatkan alexa. Sudah terlalu lama blog ini tidak mengeluarkan ajian saktinya :D jadi sudah saatnya keluar kandang lagi dan kembali ke tempo doeloe. Oke masih ada 2 artikel lagi. Semoga saya tidak koit karena terus-terusan update blog terus wahahahaha. Terima Kasih karena sudah membaca artikel yang kurang bermutu ini. :) Semoga anda bisa memahami yang saya maksud. Jadi ingat kata-kata ini “Begitu banyak ilmu yang saya berikan, Tapi saya tidak pernah tahu berapa banyak ilmu yang anda mengerti”. Eh tapi artikel diatas ini termasuk ilmu enggak yah ? ato cuman timbak menimbak saja ? tidak tahu lah anda yang bisa menilai . Mendingan saya

Minggu, 31 Mei 2009

Tips berbisnis internet yang baik

Dalam pencarian panjang anda dalam mencari peluang berbisnis internet dari rumah, anda mungkin menemukan banyak bisnis yang menjanjikan seperti mendapatkan $2000 dalam seminggu, $1000 dalam sebulan, atau anda mungkin menjumpai banyak program yang berbeda yang menjanjikan anda uang tanpa melakukan usaha apapun. Saya tidak mengatakan kalau peluang bisnis internet dari rumah seperti itu tidaklah bekerja, mereka bisa saja menghasilkan namun Anda harus bekerja keras untuk membuat bisnis tersebut bisa bekerja untuk Anda.

Berdasarkan hal diatas, saya akan membawa anda ke dalam tips menjalankan bisnis internet dari rumah untuk membantu anda menghasilkan uang dari rumah:

1. Search Engine Optimization (Optimasi Mesin Pencari) - SEO adalah sebuah kata yang mengandung kekuatan yang akan membuat mesin pencari menemukan dan menentukan ranking halaman website anda. Menentukan SEO halaman web anda, dan lebih penting lagi homepage anda, akan membuat ranking anda lebih tinggi di search engine. Anda bisa mempelajari bagaimana melakukannya sendiri, atau membayar orang melakukannya untuk anda, dan anda akan membayar jika halaman anda berada di halaman pertama dari mesin pencari atau bahkan di posisi pertama, dan berada di Google adalah yang paling utama. Cara lain untuk mendapatkan website anda tampil di halaman pertama search engine adalah dengan menggunakan program pay per click ads, program ini membutuhkan biaya, namun anda akan selalu berada di posisi depan.

2. Uang ada dalam daftar opt-in anda. Daftar opt-in anda bukanlah sesuatu yang paling penting, anda bisa menghasilkan uang tanpa daftar opt-in, namun jika anda bisa menggunakannya juga, maka anda perlu membangun daftar opt-in anda. Daftar opt-in anda adalah prospek anda, anda perlu membangun hubungan dengan mereka, dan daftar opt-in adalah cara terbaik untuk mengirimkan penawaran ke prospek anda, dan mempromosikan bisnis internet anda.

3. Artikel marketing adalah cara gratis untuk mempromosikan bisnis internet dari rumah dan menghasilkan uang darinya. Menulis artikel dan menyebarkannya ke artikel direktori adalah salah satu langkah yang penting, langkah ini akan membantu membangun daftar anda dan membuat ranking anda akan lebih tinggi di mesin pencari. Artikel anda harus ditulis secara professional dan menarik jika anda ingin pembaca anda membacanya sampai habis, kemudian bagian yang paling penting dari artikel anda adalah kotak sumber, ini adalah signature dari artikel anda dan tempat untuk meletakkan link ke bisnis internet dari rumah milik anda.

4. Buat blog tentang bisnis internet dari rumah seperti artikel marketing. Blogging bisa membantu anda mempromosikan bisnis rumahan anda juga.Perbedaannya adalah kalau blog lebih bersifat pribadi, posting anda bisa pendek atau panjang, anda bisa membuat penawaran dan merekomendasikan produk anda ke pembaca anda, blog anda adalah tempat untuk membangun hubungan dengan pembaca anda, secara lebih pribadi, pembaca anda dapat belajar untuk mengenal anda dan juga bisnis anda.

5. Beritahu mereka kalau anda tidak pernah menyembunyikan diri anda, beri kesempatan pada pembaca dan prospek anda untuk mengetahui siapa anda, anda tidak perlu menceritakan kisah kehidupan anda, namun dengan membuat biografi singkat juga sudah cukup menyenangkan, buatlah secara umum, siapa anda, apa yang membuat anda mulai mengerjakan bisnis internet dari rumah, letakkan foto diri anda di website dan blog, orang lebih menyukai siapa orang yang berada di balik kata-kata yang anda tuliskan. Seperti yang anda lihat berbisnis internet di rumah sangatlah keras, ada banyak pekerjaan

yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang dengan bekerja dari rumah, namun itu juga bisa menyenangkan, jika anda melakukannya secara benar. Kunjungi website saya untuk menemukan lebih banyak lagi tips berbisnis internet dari rumah.

Senin, 25 Mei 2009

Registrasi paypal

Bila mau menggikuti program-program di internet yang membayar kamu maka kamu di haruskan memiliki sebuah bank online untuk melakukan pembayaran dari program di internet yang kamu ikuti.banyak alat pembayaran di internet yang bisa di gunakan untuk menerima pembayaran dari program-program yang membayar kamu salah satunya paypal,karna sekarang paypal sudah bisa di gunakan oleh orang indonesia cara-caranya adalah :

1. Pertama buka paypal
klik Create An Account
2. Lalu isikan data anda dengan lenngkap
3.abis itu klik next
4.Nah pas di credit card kita pilih cancel!!!!
5. Cek email km...buka email km dulu...dapat balasan dari paypal!!!
nah itu contohnya... trus clik Here to activate your account!habis itu ada tampilan lgi kayak gini
isi kan password kamu yang 8 karakter itu,,,
Lalu click continue
Selesai.... pas klik continue terlihat itu account paypal km!!
Baca juga :
1.Dapat uang dari adsense

Rabu, 20 Mei 2009

Paid To review tumbuh subur

Mungkin bagi anda seorang ahli paid review tahu benar bagaimana sebenarnya efek paid review bagi para advertiser yang ada disana. Bahkan dalam kopdar kemaren saja, ada master paid review bisa beli 1 mobil dengan harga 250 juta dalam pengumpulan earningnya 1 bulan. Wow hebat bukan ? tidak perlu banyak trafik, tidak perlu terlalu hebat dalam seo. “Rahasia Paid review” sendiri setelah saya pelajari dan bertapa beberapa hari ternyata yang anda butuhkan adalah :

1. Domain PR 3 keatas
2. Alexa dibawah 1 juta 1 artikel 5 dollar kebanyakan. Tapi jangan salah kalo alexa anda sampe dibawah 100 ribu berarti siap-siap dapat job dengan bayaran minimal 10 dollar keatas bahkan 1000 dollar dalam sehari bukan mimpi.
3. Bisa berbahasa inggris.

Tapi 3 taktik dan rahasia paid review diatas bisa diakali semua :P . Domain PR bisa diakali, Alexa bisa diakali dengan alexa booster dan tools-tools traffic generator lainnya. Anda ga bisa basa inggris ? alah gampang, banyak content writer bahasa inggris kok. Meskipun saya tidak ikut paid review, apalagi masternya paid review tapi bukan berarti tidak bisa sama sekali apalagi tidak tahu rahasia para master :D . Koneksi yang luas dan teman-teman yang rata-rata adalah master ga kayak newbie seperti saya :) .

Tapi mengapa para pengiklan di paid review sampai mau bayar 1000 dollar untuk 1 artikel ? Apa sebenarnya rahasia dibalik sebuah tulisan review anda ? Inilah rahasia SEO dibalik Paid Review.
Read more

Minggu, 17 Mei 2009

Penghasilan dari Paid To review

Sumber untuk mendapatkan penghasilan dari blog bisa bermacam – macam. Salah satunya paid review dan ada juga Paid to click.Kalau diartikan ke bahasa Indonesia artinyareview dibayar. Persyaratannya juga cukup mudah, cukup bermodalkan blog, account PayPal dan kemampuan menulis dalam bahasa inggris bahkan kadang indonesia.
Blog yang didaftarkan minimal harus memiliki syarat minimal berikut ini :
* Alexa Rank <1.000.000 href="http://seiyara.blogspot.com/2009/05/cara-menghasilkan-uang-di-paid-to.html">Cara menghasilkan uang dari Paid to Review
2. Belajar ngeblog
3. Daftar Paid To review.

Sabtu, 16 Mei 2009

Blog diterima di paid review

Setelah memahami cara kerja Paid Review di artikel sebelumnya. Pertanyaan yang muncul di pikiran para blogger yang hingga kini masih saja direject oleh broker Paid Review (Sponsored Review, Blogvertise atau ReviewMe) adalah:

Bagaimana agar blog kita diterima oleh broker program Paid Review tersebut?

Di artikel ini saya akan sharing sedikit bagaimana blog yang saya kembangkan saya daftarkan ke Paid Review dan mendapatkan approval dari para broker Paid Review. Karena sifatnya sharing, mungkin akan ada sedikit perbedaan pengalaman antara saya ataupun blogger lainnya. Jadi bila ada keterangan saya yang salah, mohon koreksinya di kolom komentar

Hal mendasar bagi sebuah blog untuk diterima oleh broker Paid Review memang bervariasi. Tapi bisa kita generalisasikan sebagai berikut.

(i) Berumur lebih dari 3 bulan

Sebuah domain baru biasanya belum memiliki banyak artikel (kecuali bila memang kontennya sudah disiapkan sejak awal atau membajak konten blog orang lain :P). Search Engine juga biasanya kurang tertarik pada domain yang baru, mereka hanya akan mengindeks 3 halaman dari 5 artikel yang sudah anda tuliskan di sana, dan juga, Google Pagerank anda seringkali masih berada pada grey area / unranked. Karena itu, blog yang masih terlalu baru biasanya susah diapprove oleh broker paid review. Saran saya, sebaiknya dalam 3 bulan kita maksimalkan produksi dan kualitas tulisan di blog kita serta rajin-rajin bertukar link.Dengan begitu, jumlah halaman yang masuk ke database Google juga akan lebih banyak.

(i) Diindeks dan Dicached oleh Google

(i) Link Blog anda cukup populer

Ciri bahwa anda adalah seorang blogger yang cukup dikenal di kalangan pengguna internet dapat diukur dari seberapa banyak link blog anda tersebar di situs-situs atau blog lain. Link popularity tidak harus berupa do follow link, sebuah no follow links di kolom komentar blog lain juga akan meningkatkan link popularity anda. Maka dari itu, rajin-rajinlah berkomentar di blog lain, terutama blog Internet Marketing atau Make Money Online, karena biasanya blog-blog semacam itu memiliki hubungan yang baik dengan Yahoo Bots.

(i) Trafik blog yang terlihat ‘hidup’ / Alexa Rank cukup tinggi

Sebuah blog yang ‘hidup’ atau dikatakan memiliki pembaca dapat dinilai dari jumlah trafiknya, indikator yang digunakan adalah Alexa Rank, sekalipun sebenernya Alexa Rank tidaklah benar-benar akurat. Beberapa blog saya yang berbahasa Inggris sudah dapat diapprove pada saat Alexa Rank-nya 1 juta. Kalo blog belajar SEO ini memang didaftarkannya pada saat sudah 300ribu. Berhubung blog berbahasa Indonesia saya hanya blog ini, jadi saya kurang dapat memberi banyak masukan tentang peringkat Alexa Rank blog berbahasa lokal yang ‘menjual’ di mata broker Paid Review :D Ada banyak cara meningkatkan traffic blog, antara lain dengan baik tanpa SEO, trik Entrecard atau berkomentar di blog orang lain sambil menjalin pertemanan antar blogger :)

Menurut pengalaman saya, dengan menjalankan langkah-langkah di atas bisa menghantarkan blog kita untuk mendapatkan approval dari broker paid review. Bila ada masukan lainnya, saya akan sangat senang menerimanya sebagai bahan koreksi di artikel ini :)

Oya, satu hal yang perlu diingat, menerima approval dari broker paid review hanyalah sebuah tahapan untuk memasuki pasar paid review. Setelah mendapatkan approval, masih banyak yang harus kita kerjakan untuk bisa menerima job-job dari advertiser Paid Review
Ada kesalahan di dalam gadget ini