Join Vinefire!

Bidvertiser

Rabu, 20 Mei 2009

Paid To review tumbuh subur

Mungkin bagi anda seorang ahli paid review tahu benar bagaimana sebenarnya efek paid review bagi para advertiser yang ada disana. Bahkan dalam kopdar kemaren saja, ada master paid review bisa beli 1 mobil dengan harga 250 juta dalam pengumpulan earningnya 1 bulan. Wow hebat bukan ? tidak perlu banyak trafik, tidak perlu terlalu hebat dalam seo. “Rahasia Paid review” sendiri setelah saya pelajari dan bertapa beberapa hari ternyata yang anda butuhkan adalah :

1. Domain PR 3 keatas
2. Alexa dibawah 1 juta 1 artikel 5 dollar kebanyakan. Tapi jangan salah kalo alexa anda sampe dibawah 100 ribu berarti siap-siap dapat job dengan bayaran minimal 10 dollar keatas bahkan 1000 dollar dalam sehari bukan mimpi.
3. Bisa berbahasa inggris.

Tapi 3 taktik dan rahasia paid review diatas bisa diakali semua :P . Domain PR bisa diakali, Alexa bisa diakali dengan alexa booster dan tools-tools traffic generator lainnya. Anda ga bisa basa inggris ? alah gampang, banyak content writer bahasa inggris kok. Meskipun saya tidak ikut paid review, apalagi masternya paid review tapi bukan berarti tidak bisa sama sekali apalagi tidak tahu rahasia para master :D . Koneksi yang luas dan teman-teman yang rata-rata adalah master ga kayak newbie seperti saya :) .

Tapi mengapa para pengiklan di paid review sampai mau bayar 1000 dollar untuk 1 artikel ? Apa sebenarnya rahasia dibalik sebuah tulisan review anda ? Inilah rahasia SEO dibalik Paid Review.
Read more

Tidak ada komentar: