Join Vinefire!

Bidvertiser

Rabu, 25 Februari 2009

Paid To Click/Klik Dapat Duit

Paid To Click merupakan layanan dari suatu website dimana member/anggota yang telah mendaftar dibayar dengan meng-klik atau melihat iklan yang disediakan. Umumnya tarif per klik antara $ 0.001 - $ 0.1. Sebelum mendaftar ke website penyedia layanan Paid To Click sebaiknya buat account PayPal atau PayAlert. Sebagian besar web Paid To Click membayar pendapatan dari hasil click dan sebagainya melalui account Paypal dan PayAlert kecuali Paid to Click Indonesia melalui Bank yang ada di Indonesia (BCA, MANDIRI, dll). Untuk membuat account PayPal silahkan mendaftar di www.paypal.com dan PayAlert di www.payalert.com.

Pendaftaran untuk menjadi member ke website Paid To Click tidak dipungut biaya (Gratis), caranya dengan mengklik banner/iklan Paid To Click yang ada pada daftar di bawah kemudian klik Daftar atau Register, isi formulir yang disediakan. Setelah formulir isian lengkap dan registrasi Anda diterima, maka Anda sudah menjadi member, silahkan login kemudian klik link Klik Iklan atau Surf Ads atau View Ads untuk menampilkan daftar iklan yang harus di klik. Sebagian Paid To Click mewajibkan member untuk meng-klik iklan yang disajikan setiap harinya. Informasi lebih lanjutnya dapat dilihat pada website penyedia layanan Paid To Click.

Bayarannya berapa ya?

Setiap PTC memberikan bayaran yang berbeda. Saya ambil contoh PTC dari Indonesia KlikRupiah, PTC ini membayar kita Rp.100 setiap kali kita klik iklannya:
Kita klik 10 iklan per hari = Rp.1000,-20 referral klik 10 iklan perhari = Rp.20.000,-Pendapatan mingguan kita = Rp.147.000,-Pendapatan bulanan kita = Rp.588.000,-Kalau kita mendaftar 10 PTC = Rp.5.880.000,-Lumayan kan dapetnya?

Emangnya mereka (PTC) gak rugi bayar kita?

Ya kalo yang ngiklan di PTC itu banyak atau sponsornya juga banyak mereka gak bakalan rugi. Mereka juga dapet duit dari kita yang pada beli referral atau upgrade member jadi premium.


Referral itu apa?

Refferal (referensi) itu seperti downline kita. Setiap kali referral kita ngeklik, otomatis duit kita juga nambah. Kita bisa beli atau cari sendiri. Untuk yang baru mulai bisnis ini saya sarankan jangan beli dulu, mendingan nyari yang gratisan, misalnya dengan mempromosikan link referral kita sama temen atau promosi di iklan baris.


Trus kapan kita dibayar?

Tergantung dari masing2 PTC. Kalo di klikrupiah kita dibayar kalo saldo (minimum payout) kita udah mencapai Rp.50.000,- atau 150 kali ngeklik iklan, tergantung mana yang duluan.


Bayarnya kemana?

Ya ke rekening kita dong..., melalui transfer ke rekening Bank yang ada di Indonesia.


Kalau PTCnya dari luar negri gimana?

Jangan kuatir, bisa juga koq. Bisa melalui Paypal atau Alertpay. Daftarnya gampang tinggal isi formulirnya aja. Untuk yang mau daftar Paypal silahkan klik disini. Untuk yang mau daftar Alertpay klik disini


Trus ngeklik iklan PTCnya dimana?

Tergantung dari masing masing PTC, ada yang di: "Klik Iklan", "View Ads" , "Browse Ads" atau "Surf Ads".


OK dah jelas, tapi kalo ada yang kurang jelas musti nanya ke siapa?

Bisa melalui shoutmix saya yang ada di menu sebelah kanan blog ini atau kirim email aja ke seiyara1412@yahoo.co.id. Selamat ngeklik ya......

DAFTAR TOP PTC Silahkan daftar disini.
SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: